Thursday, January 31, 2008

Gara Gara Perut

Hari Ini kesialan belum juga pergi, sudah seminggu sakit perut gak sembuh sembuh. Tiap hari 5 kali riwa riwi ke WC. Tadi pagi pas lagi asik utak atik TTS, aku dapat SMS dari seorang cwo (kayaknya sih cwo..!belum jelas juga hehehehe...) Nadanya sok sokan ngerayu. Cwo itu ngajak aku ketemuan di mall (eh supermarket ding..!) siang ini. Dan ajakan itu aku iyakan saja.
rencananya mo ngajak Vivin, eh gak taunya siang itu dia ngilang. biasanya sih.. jajan siomay. ya sudah aku pergi sendiri.

Aku dandan rapi banget (menurutku sih!) pake' lipgloss pink. celana jins, kaos gambar doraemon, dan juga sandal jepit merek sunlie. (bawa'an jomblo kali yak?) pokoknya imoett bangetlah...!
Pas nyampe' supermarket tiba tiba aja perut ini kontraksi. Perut gak bisa diajak kompromi, gak punya adat istiadat.
Muless se muless mulessnya. Aku coba tahan sekuat tenaga, sampai ada cwo dengan dandanan trendy pake' topi biru, kaos biru, celana jins biru.. (semua serba biru pokoknya) nyapa aku, ramah.

Belum sempat aku berjabat tangan dan membalas sapaannya. Tiba-tiba suara keras menggema, dan bau tak sedap hadir jadi tamu gak diundang. Langsung aja aku lari kencang. Pulang... tanpa sedikitpun menoleh pada cwo itu.

"Tata.. kenapa tadi lari? takut ketemu aku ya? maaf yak. trima kasih mau datang!" Sms dari cwo yang tadi aku tinggalkan.

huwaaaaaaa..... knapa selalu gagal dipertemuan pertama.

Aduhhhhhhhh kapan aku dapet cwo. Mungkin bener kata Vivin aku perlu di ruwat.

No comments: